Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


SANG PEMULUNG SEJATI



Seorang guru sekolah minggu pada akhir ia mengajar memberikan tugas kepada anak2 bimbingannya dan haru menceritakannya minggu depan. Mereka harus menceritakan bagaimana itu kehebatan Tuhan. Mereka kemudian sepakat akan bercerita tentang kehebatan Tuhan.
Tiba waktunya, Ibu guru menanyakan tugas yang telah diberikan minggu lalu. Ibu guru kemudian menyuruh anak2 bimbingannya satu persatu bercerita. “ Tuhan itu hebat banget, Dia bisa seperti ayah saya yang seorang dokter. Ia malah bisa lebih dari itu, Dia menyembuhkan segala penyakit apapun. Hebatkan Tuhan kita! “kata Andi. Setelah itu Maya yang ayahnya seorang arsitektur bercerita katanya : “ Tuhan itu seperti seorang arsitektur, Dia bisa membuat dan mendesain apapun yang diluar kemampuan kita”. Bonbon yang ayahnya seorang Panglima Polisi berkata :” Tuhan itu adalah pelindung dan pengayom kita, Dia punya kuasa yang luar biasa. Mampu melihat orang jahat dan memberikan pelajaran buat mereka”! Tiba waktunya buat Yono untuk bercerita, Yono adalah anak seorang pemulung. Dia berkata kepada Ibu Gurunya : “ Bu, saya takut untuk bercerita karena Tuhan dimataku itu berbeda Bu!”. Ibu Guru heran dan berkata :” Nak, silahkan cerita tidak ada salahnya Yono menceritakan Tuhan itu, Yon! Yono tahukan Tuhan itu baik??”. Jawab Yona :” Ia Bu, Tuhan itu baik sekali sama Yono”. Dengan perasaan yang begitu gundah Yono bercerita katanya :” Teman-teman bagi Yono Tuhan itu adalah seorang pemulung”( Semua kaget dengan cerita Yono ). Seperti sebuah sampah kotor dan tak berguna. Tuhan mengambilku, mencuciku, mengolahku dengan baik sehingga aku bisa seperti bahan yang layak pakai lagi. Luar biasa Tuhan yang lakukan buat Yono”.
Semua terharu mendengar Yono bercerita. Seperti halnya kita yang telah mati karena dosa telah diangkat menjadi anakNya. Lakukanlah yang terbaik untuk Tuhan.



Sungguh indah bukan jalan pikiran Jono. Tuhan memang pemulung, pemulung hati kita yang kotor, jijik bahkan hina. tapi Tuhan tetap memungun sampah itu dibuang dan kita dibersihkan agar kembali layak GBU

2 testimonial:

Anonim mengatakan...

Keren Banget lah mantap

Admin Blog mengatakan...

Makasih ini hanya sebagian keren dan mengugah hati

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan