Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


TULISAN BOY NANDY CESAR SIHOMBING Gayus No Sense


Pertama tama saya ucapkan rasa belangsungkawa atas kematian Hukum di Indonesia. Dan Tak lupa saya mengucapkan turut berduka cita atas kehilangan keadilan di Negeri Ku Indonesia. Hmm tak luput dari kecaman para masyarakat Dunia tentang Prestasi Indonesia dalam menoreh sejarah “RAJA KORUPTOR SEDUNIA” kini Daftar panjang para Pejabat Koruptor diperbarui oleh seorang karyawan eselon Direktorat Perpajakan yang memakan Banyak Uang Negara. Yaitu tak asing lagi namanya GAYUS HALOMOAN TAMBUNAN putra batak (kami orang batak saja tak mengakui dia putra putri batak). Dengan mudahnya ia merugikan Negara kita.
ON THE WAY OF TOURING
Setelah menekam di LP Cipinang masyarakat indonesia merasa sepertinya masalah sudah beres tinggal mengurus dan melacak uang negara tapi menjadi kembali diangkat masalah Gayus ini. Yah Tuhan Cobaan apa lagi yang kau buat pada bangsaku ini? Seperti tak luput dalam masalah. Gayus dapat TOURING KE BALI mampusnya itu dapat menonton Kejuaran Tenis. Bahkan dibarui dengan ke Singapura, Makau. Waw mantap banget lah Gayus.
Kok Bisa yah? Itu pertanyaan yang sering diangan angan dalam masyarakat Indonesia. Oknum yang tak tau malu itu segera dihukum bahkan mungkin saja kita tilik negara China yang memberlakukan HUKUMAN MATI BAGI KORUPTOR  kalau Indonesia memberlakukan hal itu berarti perlu di revisi menjadi HUKUMAN MATI BAGI KORUPTOR DAN YANG TERLIBAT ATAU OKNUMNYA.  Sepertinya itu menjadi pertentangan. 1. Efeknya mungkin bisa membuat jera para koruptor 2. Dapat menyalahi aturan HAM. Ini membuat perdebatan di antara Masyarakat Indonesia.
Oh HUKUM INDONESIA
Hukum Indonesia cukup aneh. Saya menjadi berfikir apa Indonesia memberlakukan KEBAL PADA HUKUM BAGI PARA KORUPTOR cukup heran negeri kita ini. Pertama maling ayam saja hukumannya cukup parah selain dihakimi massa juga ditembak polisi. Tapi kalau para koruptor. WAW. Tak bisa diungkapkan pasti semuanya pada tau, ingin sekali saya mengajak ratusan juta indonesia dalam menghakimi massa para koruptor. Tetapi menyalahi ham lagi jadi  so confused
Suara Rakyat selalu mengumandangkan Hilangkan Korupsi. Saya suka dan kagum dengan Pak Bona Paputungan dengan lagunya “ANDAI AKU JADI GAYUS”  bahkan sampai ada yang mengancamnya huh saya curiga ada dibalik pengancaman dengan taktik uang Pangeran GAYUS kalau tulisan ini juga dan saya diancam. Saya tidak takut. Kalau memang ini jalannya oke! Tak apa-apa.
Mengapa ada korupsi?
Saya Curiga dalam Zaman penjajahan Belanda. Saat VOC dulu bangkrut akibat para pejabatnya korupsi dan menjadi menularkan terhadap para rakyat Indonesia. Tetapi kita tak boleh salahkan Belanda. Itu kesalahan neneknya atau kakeknya.
Dimulai dari Bapak Presiden Indonesia kedua yaitu pak Soeharto, dan memunculkan para bibit koruptor. Dimulai dari Ibu AYAN atau Ibu ARTALITHA SURYANI, JAKSA Urip, Besan Presiden. Dan Diperbaharui oleh Gayus.
Saya takut setelah ini ada bibit Gayus. Kok bisa? Hal kita tak sadari bisa menjadi bibit Gayus, contoh misalnya membeli permen 1000 yang harusnya ambil 5 menjadi 6. Hal itu dianggap lucu bahkan enteng berarti kalau di pupuk masa ambil ratusan milyar dollar dianggap lucu dan enteng?
Wah ini menjadi Pe-Er pemerintah dalam mendidik para generasi penerusnya yang akan mengantikannya dalam menjalankan hidup bangsa ini agar tidak ada bibit Gayus lagi. AMIN



About the Writer
Boy Nandy adalah putra Keturunan Batak yang lahir di bandung, 20 oktober 15 tahun yang lalu. Ayahnya adalah seorang pendidik keras dan telah dipanggil oleh Tuhan. Ibunya adalah wanita pekerja keras dalam menghidupi kedua putra dan putrinya, adiknya adalah Neilvy Kelas 5 SD di SD Santo Yusuf 1 Bandung, bahkan Boy juga alumni Sd itu selain Alumni SMPN 2 Bandung. Kini dia bersekolah di SMAN 10 Bandung dan aktif di Persekutuan Kristen dan Paskibra di sekolahnya.
Dia juga memiliki sejumlah Web site seperti www.batakblogforall.co.nr , www.duniadalamforum.indonesianforum.net

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan