Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Pemain Prancis Dipulangkan Dengan Kelas Ekonomi

Wah pertama kali dalam saya lihat Raksasa LE BLUES 'Prancis' terdepak dari 32 besar berikut liputannya dari Yahoo!

Federasi Sepakbola Prancis [FFF] direncanakan memulangkan para pemain skuad les Bleus yang tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan menggunakan pesawat kelas ekonomi.

Kabar yang dikutip dari pemberitaan Daily Mail ini berkaitan setelah Prancis tersingkir lebih awal dari perhelatan Piala Dunia. Pada laga terakhirnya, Prancis dipaksa menyerah 2-1 oleh tuan rumah Afrika Selatan.

Rencana ini berkaitan juga sebagai sanksi atas terjadinya kisruh internal di tubuh timnas. Ketika itu striker Nicolas Anelka telah dipulangkan dari Afrika Selatan dan sempat pula membuat rekan-rekan satu tim Prancis menolak untuk berlatih sebagai bentuk solidaritas terhadap Anelka.

Jean-Pierre Escalettes, presiden FFF, menyatakan apa yang telah terjadi di Afrika Selatan tersebut telah menghancurkan "nilai-nilai yang telah ditata selama 50 tahun".

Dia juga mengaku akan segera melakukan pertemuan di awal Juli mendatang terhadap semua hal yang telah terjadi.

"Semuanya akan dipanggil, baik itu para pemain maupun pelatih untuk melihat siapa yang bertanggunggjawab. Kemungkinannya bisa saja akan ada sanksi."

Menurut Anda, apa yang harus dilakukan Federasi Sepakbola Prancis dalam menyikapi kegagalan timnas mereka di Piala Dunia?

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan