Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Menghentikan Kiriman Email dari Facebook

Agan Agan Ini punya FACEBOOK Punya Facebook pastilah punya Email, punya teman banyak di facebook ternyata menjadi sesuatu yang asyik…. Punya teman di Facebook sampai ribuan pastilah sangat cepat update status yang keluar di halaman Beranda Facebook kita. Tak hanya itu saja, tingkah pola teman atau sahabat kita di Facebook juga dapat kita pantau, kita juga dapat mengetahui apa apa saja yang telah di lakukan teman kita. Nah… tentunya perubahan dan aktifitas apapaun dari facebook standartnya akan otomatis mengirim pemberitahuan lewat email ke email kita.
Nah dari sinilah muncul masalah baru… yaitu banyaknya email masuk ke Inbox Email kita dari facebook, Merasa terganggukan anda-anda semua dengan aktifitas pemberitahuan dari facebook yang dengan maksud baik untuk mengabari anda tetapi akhirnya malah membuat efek tak enak tuk anda. Apalagi kalau anda termasuk aktif menggunakan fasilitas Email untuk berkomunikasi, dan terganggu dengan email dari Facebook.
Ada tips dan trik atau cara, untuk menghentikan kiriman email dari Facebook.
1. Login ke facebook anda,
2. Pilih Settings > Account settings > Notifications atau ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan ) dalam Bahasa Indonesia,
3. Silakan pilih Notification (contreng) apa yang penting untuk dikirim ke email anda, atau matikan semua agar tidak mendapat kiriman email dari Facebook.
stop_email_facebook

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan