Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Apple iPhone Kini Bisa Multi-Tasking

Provided with  

Tim Liputan 6 SCTV

Apple terus berkreasi dengan iPhone dan iPad-nya. Terakhir mereka mengumumkan akan menambahkan sistem operasi baru berupa kemampuan multi-tasking atau menjalankan berbagai program dalam waktu bersamaan pada produk iPhone OS 4,0.

Bertempat di Markas Apple di Cupertino California Steve Jobs, CEO Apple mengatakan, sistem operasi baru ini akan memungkinkan fitur multi-tasking ke iPhone untuk pertama kalinya. "Kami bukan yang pertama di pesta ini, tetapi kita akan menjadi yang terbaik." ujar Jobs seperti dikutip Telegraph (8/4).

iPhone dan iPod touch sebenarnya sudah menggunakan fitur multi-tasking, tapi hanya  untuk aplikasi tertentu yang dibuat Apple. Perusahaan ini belum memberikan cara kepada para penggunanya untuk melakukan multitasking aplikasi atau
program-program diluar buatan Apple.

Dengan iPhone OS 4,0, kini pengguna dapat terus mendengarkan musik sambil terus melakukan browshing, menggunakan email atau web secara bersamaan. Namun, fitur multi-tasking ini hanya ada pada iPhone 3GS.

Selain penyempurnaan sistim multi-tasking, Jobs juga mengumumkan sistem operasi baru Apple pada iklan mobile dengan platform yang disebut iAds. iAds memungkinkan iklan diaplikasikan ke dalam ponsel.

Fitur lainnya adalah penambahan program toko buku Apple, iBooks, platform game yang disebut Game Centre -yang memungkinkan pengguna mengundang pengguna lain untuk bermain game bersama-, serta unified email inbox -yang memungkinkan pengguna memasukkan berbagai account emailnya ke dalam satu tempat

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan