Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Real Madrid Unggul Tiga Poin Di Puncak

Real Madrid bangkit untuk mengalahkan Sporting Gijon 3-1 sehingga unggul tiga poin atas Barcelona di puncak klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga), Sabtu.

Tim tamu membuat Bernabeu terpana ketika David Barral mencetak gol pada menit ke-53 tetapi tim Manuel Pellegrini hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan.

Rafael van der Vaart dan Xabi Alonso mencetak gokl berturut-turut dengan cepat sebelum Gonzalo Higuain dengan tenang mencetak gol pada menit-68, saat Real meraih kemenangan ke-14 dalam 14 pertandingan kandang musim ini.

Real telah mengumpulkan 68 poin dari 27 pertandingan, tiga poin di atas juara bertahan Barcelona --yang bertandang ke Real Zaragoza pada Minggu.

"Kami harus memperjuangkan sisa pertandingan liga dan kami mempunyai tanggung jawab untuk menang setiap hari," kata pemain tengah Real Esteban Granero kepada wartawan.

"Kami kurang stabil pada babak pertama tetapi ketika mereka mencetak gol, itu menyengat kami dan kami tahu bagaimana bereaksi."

Sporting, yang tertata rapi, cukup menyulitkan dan membuat gelisah ketika Barral memperdaya kiper Iker Casillas di gawangnya. Tetapi Real segera menyamakan kedudukan dalam situasi yang kontroversial.

Pemain asal Belanda Van der Vaart tampil mengendalikan bola dengan tangannya sebelum mencetak gol, setelah Juan Pablo hanya mampu menepis tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kemudian melakukan lompatan luar biasa dan sundulannya dari sudut disarangkan oleh Alonso.

Striker Argentina Higuain memastikan kemenangan dengan melaju ke area penalti untuk mencetak golnya yang ke-20 dalam liga.

Kartu merah

Athletic Bilbao naik ke urutan keenam dengan 42 poin, di atas Deportivo Coruna berdasarkan selisih gol, kendati ditahan imbang 2-2 oleh tamu mereka Getafe di San Mames.

Tim Basque itu memimpin lebih dulu melalui Pablo Orbaiz setelah pertandingan berlangsung 12 menit, sebelum Getafe menyamakan kedudukan melalui Manu Del Moral pada menit ke-32.

Bilbao harus kehilangan Orbaiz, yang diusir ke luar lapangan setelah itu, tetapi kemudian unggul melalui tendangan penalti dari Fernando Llorente pada menit ke-78, setelah pemain Getafe berkurang menjadi 10 menyusul kartu merah yang dijatuhkan kepada Miguel Torres.

Pedro Leon kemudian menyamakan kedudukan bagi tim tamu.

Real Valladolid dan Xerez meraih kemenangan untuk menghidupkan harapan mereka terhindar dari degradasi.

Valladolid menang 2-0 atas Deportivo berkat gol dari Nauzet Aleman dan Haris Medunjanin.

It merupakan kemenangan pertama Valladolid dalam 12 pertandingan dan yang pertama di bawah pelatih Onesimo Sanchez, yang menggantikan Jose Luis Mendilibar pada awal bulan lalu.

Gol dari Mario Bermejo dan Aythami memberi Xerez kemenangan kandang 2-1 atas Tenerife.

Xerez tetap berada di posisi terbawah dengan 18 poin, kurang delapan dari posisi aman. Tenerife berada di posisi kedua dari bawah dengan 23 poin, sama dengan Valladolid, yang berada di urutan 18.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan