Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


iPad Laris Dipesan Puluhan Ribu Unit

ei para reader tau tidak iPAD. Produk baru dari Apple loh sekarang lagi hot. berikut liputannya

Apple langsung kebanjiran pesanan begitu pre-order untuk iPad dibuka untuk publik. Menurut pantauan analis, komputer tablet ini kabarnya laris dipesan puluhan ribu unit hanya dalam beberapa jam.

Victor Castroll, analis dari Valcent Financial Group mencatat, hanya dalam waktu 2,5 jam sejak pre-order dibuka iPad sudah mendapatkan lebih dari 74 ribu pesanan.

"iPad sudah dipesan 51 ribu unit hanya dalam dua jam," kata Victor yang ikut memantau pre-order iPad, seperti detikINET kutip dari situs Brainstormtech, Sabtu (13/3/2010).

Pre-order iPad sendiri baru dibuka oleh Apple hari ini, pukul 5.30 pagi waktu San Fransisco, AS. Sayangnya pre-order hanya berlaku bagi beberapa negara di Eropa dan Amerika. Itu pun hanya model iPad dengan fitur Wifi saja yang tersedia.

Sedangkan iPad versi 3G, baru akan digelontorkan pada April nanti. Soal harga, iPad dengan Wifi yang 16 GB dihargai US$ 499, 32 GB US$ 599, dan untuk 64 GB harganya US$ 699. Namun dipastikan, harganya akan lebih mahal ketika masuk ke Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, gadget yang memiliki lebar layar 9,7 inci tersebut diperkirakan baru akan masuk paling cepat April 2010 nanti. Kabarnya, selain bisa dibeli di toko ritel Apple, perangkat ini akan dibundling oleh Indosat Mega Media (IM2).

1 testimonial:

I'm a blogger mengatakan...

Qrend s makasih boy

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan