Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


China: Google Melanggar Kesepakatan Tertulis

Wah kembali masalah Google hengkang jadi begini loh rumit pisan ini beritanya

Otoritas China mengklaim bahwa Google telah melanggar kesepakatan tertulis dengan berhenti melakukan sensor terhadap layanan mesin pencari. Selain itu, mesin pencari terkemuka tersebut juga dianggap keliru karena menuduh pemerintah China telah melakukan peretasan.

Komentar tersebut diungkapkan oleh pejabat biro internet kantor urusan informasi China seperti dikutip oleh kantor berita resmi pemerintah China, Xinhua, 23 Maret 2010.

“Google melanggar janji tertulis yang dibuat saat memasuki pasar China dengan berhenti menyaring layanan pencari,” kata pejabat tersebut. “Mereka juga menyalahkan China dengan melontarkan sindiran atas tuduhan serangan oleh hacker,” ucapnya.

“Ini sangat keliru. Tanpa kompromi, kami menentang politisasi isu-isu komersial, dan mengungkapkan kemarahan dan ketidakpuasan kami kepada Google atas tuduhan dan tindakan tidak berdasar tersebut,” ucap pejabat tersebut.

Beberapa jam sebelumnya, Google mengatakan telah berhenti melakukan sensor pada mesin pencari versi China, Google.cn, dan mengalihkan secara langsung pengguna situs Google.cn di daratan China ke situs yang tidak disensor di Hong Kong.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan