Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Apasih yang ditunggu dari 9 Juli 2014

Saat Indonesia sedang gencar dalam pemilihan presiden dan wakil presiden. saya lihat Indonesia makin antusias dalam pemilihan ini. Dengan 2 calon pasangan dari tiap koalisi dan berbeda kepentingan dan visi misinya. Dalam hal ini perubahan terjadi dalam diri masyarakat yang dahulu apatis terhadap politik kini menjadi apresiasi dengan politik.

Akan tetapi perubahan diri yang drastis ini ada dampaknya seperti terbagi dalam 2 kubu yang saling berlawanan. Bahkan dengan kampanye hitam yang selalu dilancarkan oleh pihak lawan atau pihak yang "katanya" netral mungkin. Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum sepenuhnya mengerti dan memiliki wawasan luas. Terkadang memilih karena "teman saya juga itu milih si A", atau "si B mah gak bisa sholat, komunis, apalah itu". Masyarakat hanya bisa mengikuti trend doang.

Saatnya memilih pemimpin negara dengan benar benar dari hati nurani. Dipikirkan secara matang, lihat visi misinya. Bukan mendengar kampanye hitam. Terus awasi kegiatan dari tim sukses 2 calon pasangan tersebut. Jangan sampai terjadi kecurangan. Pilihanmu menentukan 5 Tahun ke depan.

Salam Damai Indonesia

*Note : Semoga Bapak Prabowo, Bapak Hatta, Bapak Jokowi, dan Bapak Jusuf Kalla bila terpilih jaga amanat rakyat ya Pak

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan