Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Pemain kelahiran Batak di incar oleh klub papan atas

siapa yang tidak tau batak, sebuah suku dari bangsa Indonesia yang ada di pulau sumatra yang memiliki ciri khas pengejaan kata e yang taling ini memiliki kebanggaan tersendiri soalnya seorang putra berdarah batak mengharumkan nama Indonesia bahkan suku batak juga
liat artikel from http://bola.inilah.com/read/detail/1803072/juventus-juga-incar-pemain-berdarah-batak

Mantan pemain Piacenza yang memiliki darah Batak ini menjadi pemain yang diincar banyak klub musim ini berkat penampilan apiknya bersama Cagliari. Penampilannya tersebut menarik perhatian Inter Milan. Kini, Juventus juga tertarik kepadanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain 23 tahun ini menjadi salah satu yang masuk dalam daftar incaran Direktur Juventus, Giuseppe Marotta untuk didatangkan di bursa transfer Januari.

Presiden Cagliari, Massimo Cellino dilaporkan siap menjual Nainggolan dengan harga yang tepat. Ia akan membiarkan Juventus, Milan dan Inter untuk mengajukan harga tinggi untuk mendatangkan pemain yang memilih membela negara kelahirannya, Belgia, tersebut, dibandingkan Indonesia, negeri kelahiran sang ayah.

Juventus memang membutuhkan seorang gelandang untuk melapis Pirlo, Marchisio, dan Vidal. Jika salah satu dari mereka cedera, Juve tinggal menyisakan Michele Pazienza. Sosok Nainggolan menjadi pemain yang tepat sebagai pelapis di lini tengah.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan