Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Indonesia Ikut Bidding Tuan Rumah Pengumuman "Tujuh Keajaiban Alam

Kabar yang sekian lama ditunggu akhirnya ini link

Dirjen Pemasaran Kemenbudpar, Sapta Nirwandar mengatakan, Indonesia juga telah mengikuti bidding untuk menjadi tuan rumah pengumuman New Seven Wonders of Nature. "Pada intinya jika kita berhasil memenangkan komodo maka dampaknya akan sangat besar bagi pariwisata Indonesia secara keseluruhan di antaranya dari sisi citra sekaligus menjadikan Komodo sebagai kawasan wisata berbasis alam yang dikenal dunia," katanya.
Dengan hanya menjadi nominator New Seven Wonders of Nature saja seperti saat ini, pihaknya mencatat telah terjadi peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke TN Komodo. "Sekarang sudah mulai banyak wisatawan datang ke Labuan Bajo, dan jumlah hotel juga semakin bertambah. Kami berharap ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal," katanya.



Taman Nasional Komodo menjadi salah satu nominee New Seven Wonders of Nature bersama 28 finalis lain di berbagai dunia. Sebelumnya TN Komodo berhasil menyisihkan 426 nominee dari 223 negara lain di seluruh dunia. Panitia acara tersebut menargetkan 1 miliar voter dari seluruh dunia dan hasilnya akan diumumkan pada 11 November 2011.
TN Komodo harus bersaing dengan sejumlah kompetitor berat di antaranya Sungai Amazon, Black Forest di Jerman, Grand Canyon, Great Barrier Reef di Australia, Bay of Fandy, Cliff of Moher Island, Dead Sea, El Yungue, Jeju Island di Korea, Kilimanjaro di Tanzania, Maldives, Masurian Lake District, Uluru di Australia, Yushan di China Taipei, Vesuvius di Italia, Table Mountain di Afrika Selatan, Butina di Arab Saudi, dan Sundarban.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan