Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Van Gaal: MU Berpeluang Lolos ke Semifinal Liga Champions

provided with


Munich:Arsitek Bayern Muenchen Louis van Gaal tengah menikmati kemenangan 'manis' ketika membawa timnya mengalahkan Manchester United 2-1 pada leg 1 babak perempat final Liga Champions. Namun pelatih Belanda itu justru menganggap FC Hollywood sebagai tim tak diunggulkan untuk bisa lolos ke babak semi final.

Muenchen harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Wayne Rooney sebelum bangkit dengan mencetak dua gol dari Franck Ribery dan Ivica Olic. Kemenangan ini menempatkan satu kaki laskar Allianz Arena di babak semi fnal jelang pertempuran kedua di Old Trafford pekan depan.

»Kami layak mendapatkan kemenangan ini. Saya tidak begitu puas dengan performa kami pada awal permainan dan terkejut ketika kebobolan gol lebih dulu.

Kami harus mengembalikkan mental dan itu sulit,” ungkap Van Gaal, Rabu (31/3).

»Ini sulit karena kami tidak ingin MU mencetak gol. Namun itu tidak terjadi. Meski begitu saya bangga dengan performa pemain yang bisa bangkit. Kami tampil sempurna pada babak kedua dengan menciptakan pelbagai peluang emas dan tidak pernah menyerah sampai akhir permainan,” terangnya.

Van Gaal sadar teramat sulit melawan MU di kandangnya sendiri. Itu ditambah dengan gol tandang Setan Merah yang dikemas Rooney. »Saya pikir MU punya peluang lolos ke semi final. Itu lantaran mereka mencetak gol tandang. Padahal saya menginginkan hasi limbang 0-0 atau menag 1-0. 2-1 bukanlah hasil bagus,” kata Van Gaal.

»Melawan Maccabi Haifa kami mencetak tiga gol, melawan Bordeaux satu gol, Juventus empat gol, dan melawan Fiorentina dua. Itu jumlah gol yang banyak pada laga tadang jadi kami percaya diri,” Van Gaal menjelaskan.

Van Gaal secara khusus memuji penampilan Olic yang dianggapnya tajam. »Saya pikir Olic akan selalu tampil tajam dan ia selalu mempunyai mental untuk memberikan segalanya dan itu bagus bagi seorang pelatih. Saya tahu saya akan selalu bisa mengandalkannya,” bangga Van Gaal.

1 testimonial:

Timmy mengatakan...

keren loh

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan