Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Facebook melanggar hukum Jerman

Barusan gw liat di twitter ada link dari majalah time
Cekidot x

Facebook dalam usaha menghubungkan orang di seluruh dunia, tetapi raksasa jaringan sosial ini di ambang kehilangan salah satu teman yang paling berpengaruh di Jerman - Menteri Perlindungan Konsumen - karena tidak adanya persetujuan atas peraturan privasi situs. Ilse Aigner efektif menyatakan perang di Facebook pada tanggal 5 April ketika ia menulis surat, provokatif terbuka untuk Mark Zuckerberg, pendiri website 25 tahun. "Aku terkejut menemukan bahwa, meskipun kekhawatiran pengguna dan kritik keras dari aktivis konsumen, Facebook ingin bersantai peraturan perlindungan data di jaringan lebih jauh lagi," tulis Menteri. "Informasi pribadi harus tetap pribadi Sayangnya, Facebook tidak menghormati keinginan kami ini.." Dia kemudian mengancam untuk mencatat profil sendiri di protes.

Jerman memiliki hukum-hukum privasi sulit, di negara bagian sistem surveilans respons tertalu yang dimasukkan ke dalam tempat pertama oleh Nazi dan kemudian oleh Stasi, polisi rahasia Jerman Timur. Di bawah konstitusi Jerman, negara sekarang memiliki tanggung jawab khusus untuk melindungi privasi warganya. hak privasi Jerman 'telah diperkuat lebih jauh dengan beberapa keputusan pengadilan terakhir profil tinggi. Pada bulan Maret, misalnya, mahkamah konstitusi membatalkan undang-undang yang memungkinkan pemerintah untuk menyimpan data tentang panggilan telepon dan e-mail selama enam bulan untuk membantu memerangi terorisme dan kejahatan. Pengadilan mengatakan penyimpanan data dapat menciptakan perasaan "mengancam berada di bawah observasi."

hukum privasi Jerman juga mencakup situs sosial-networking. Menurut Undang-Undang Telemedia, sebuah website harus mendapatkan izin pengguna sebelum melewati data pribadi kepada pihak ketiga untuk tujuan lain. Konsumen Kementerian mengatakan ini berlaku untuk perusahaan-perusahaan Internet asing yang beroperasi di Jerman juga. "Facebook mungkin memiliki kantor pusat di Amerika Serikat namun harus menghormati hukum privasi Jerman karena melakukan bisnis di Jerman," kata Holger Eichele, seorang jurubicara kementerian. "Facebook telah sampai 7 juta pengguna di Jerman dan menerbitkan panduan di Jerman dan itu jelas beroperasi di pasar Jerman."

data Jerman-perlindungan pejabat telah mengambil keprihatinan mereka atas kepatuhan Facebook dengan undang-undang privasi ke Uni Eropa. Pihak berwenang bersikeras bahwa Facebook melanggar hukum Jerman dengan pengaturan "cookie" pada komputer Jerman untuk menangkap data pengguna '. "Facebook mengambil alamat e-mail non-pengguna melalui daftar kontak anggota tanpa minta izin non-pengguna 'dan mereka menyimpan data ini di AS," kata Johannes Caspar, petugas proteksi data di Hamburg , rumah ke kantor Jerman Facebook. "Facebook mampu membuat profil non-pengguna - yang melanggar hukum privasi Jerman dan tidak memenuhi standar privasi internasional," katanya. Selain itu, Caspar mengklaim bahwa pedoman privasi Facebook begitu rumit banyak pengguna yang tidak memahami mereka dan tidak menyadari konsekuensi ketika mereka memasukkan data pribadi mereka ke dalam platform.
Tapi Facebook situs, terbesar di dunia sosial-networking dengan lebih dari 400 juta pengguna, membela kontrol privasi. "Bahasa baru yang diusulkan dalam Kebijakan Privasi ini tidak berhubungan dengan grosir berbagi data pengguna untuk tujuan komersial sebagai menteri ketakutan," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan, "tapi untuk proposal sangat terbatas untuk bekerja dengan beberapa mitra pra-disetujui website. " Kebijakan Eropa Facebook direktur, Richard Allan, telah menawarkan untuk bertemu Aigner untuk membahas masalah ini, namun juru bicaranya mengatakan ia masih memiliki "kekhawatiran serius."

F acebook bergumul dengan pemerintah Jerman adalah musik ke telinga para pesaingnya di Jerman. Perusahaan terbesar negara sosial-networking, VZ-Networks, mengatakan menyambut baik inisiatif Aigner terhadap Facebook. "Ini luar biasa ia memilih untuk suara keluhan nya dengan menulis sebuah surat terbuka dan dengan mengancam untuk membatalkan account Facebook-nya," kata Clemens Riedl, chief executive VZ-Networks, WAKTU. "Dengan melakukan hal ini dia menunjukkan bahwa pemerintah Jerman tidak punya cara hukum untuk mengendalikan perusahaan-perusahaan Internet AS yang beroperasi di Jerman." Seolah-olah mengakui ini sendiri, Departemen Konsumen pekan lalu menunjukkan bahwa saingannya perusahaan Internet Jerman bisa menggugat Facebook untuk kompetisi yang tidak adil, tapi tidak merinci apa tindakan pemerintah Jerman akan mengambil.

Untuk saat ini, ada sebuah gencatan senjata tidak nyaman antara kedua belah pihak. Aigner telah membentuk sebuah kelompok di Facebook untuk membahas isu perlindungan data - dan 5.000 anggota telah menandatangani up to date. Dia juga dua kali lipat jumlah teman pada profil pribadinya, menurut juru bicaranya. Tampaknya Menteri Konsumen tidak bisa kick kebiasaan Facebook dulu.
Kalo ga percaya liat di link ini
| http://su.pr/AZ1H4L mobile: http://bit.ly/crfUEo







Apa yang bisa mengubah diri-mengaku pecandu sosial-networking sehingga virulently terhadap Facebook? Bulan lalu, website mengumumkan tes direncanakan mulai data pribadi pengguna berbagi 'dengan website pihak ketiga handpicked untuk membantu situs-situs yang lebih baik menyesuaikan layanan mereka kepada orang-orang. Aigner mengeluh bahwa Facebook pengguna tidak akan perlu diberitahu bila hal ini terjadi dan tanggung jawab akan berada pada mereka untuk menggunakan fungsi opt-out untuk menghentikan informasi pribadi mereka agar tidak diteruskan. Dan itu, katanya, membuat banyak orang, terutama anak muda, dalam posisi rentan, karena mereka mungkin tidak menyadari bahwa data pribadi mereka dapat digunakan untuk tujuan komersial.

ledakan itu menghantam Menteri akord antara Jerman, yang mengambil privasi mereka secara serius. "Perlindungan Data Perang - Konsumen Groups Call Facebook boikot," teriak berita utama di pasar-massa harian Bild. Federasi Organisasi Konsumen Jerman, yang mewakili 42 kelompok konsumen, sementara itu, menuduh Facebook berulang kali dianggap perempuan dan peraturan privasi pengguna disarankan untuk beralih ke situs lain sosial-networking

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan