Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Suporter Persib Pastikan Tak Hadir di Jakarta


Suporter Persib Bandung

Bobotoh Persib Bandung memastikan tidak akan datang menyaksikan langsung pertandingan melawan Persija Jakarta. Surat edaran dari Polda Metro Jaya telah diterima oleh Viking yang berisi larangan kepada bobotoh untuk hadir langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, nanti sore.

Panglima Viking, Ayi Beutik mengatakan telah menerima surat edaran dari Polda Metro Jaya pada Rabu siang kemarin. Menurutnya, Viking akan mematuhi larangan tersebut.

“Ada larangan dari Polda. Suratnya sudah kami terima kemarin, jadi kami tidak berangkat,”

Surat edaran tersebut telah diteruskan kepada seluruh distrik Viking di Bandung. Maka dari itu, Ayi yakin tidak akan ada bobotoh yang akan datang langsung ke stadion. Ia menjelaskan di dalam surat edaran tersebut jika ada bobotoh yang mau datang harus mencopot atribut Maung Bandung.

“Kami tidak akan mau mencopot atribut,” ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, pihak Viking akan mengadakan nonton bareng di setiap distrik. Acara nonton bareng tersebut akan dipusatkan di hanggar Husein Sastranegara.

“Acara ini tidak terbatas Viking dan Bomber, tapi terbuka untuk umum bagi para pecinta Persib,” ujarnya.

Ayi menambahkan acara nonton bareng ini ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa bobotoh masih mempunyai kesadaran untuk taat hukum. “Daripada mencopot atribut, kami merencanakan acara nonton bareng,” ujarnya.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan