Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Persib Buat Malu Persema


Persib Bandung sukses menuntaskan dendam mereka terhadap Persema Malang. “Maung Bandung” yang pada putaran pertama kalah 0-3, berhasil melumat Persema 4-0 dalam partai lanjutan Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/3) sore WIB.

Hujan sedari awal mengguyur stadion dan menandai keberkahan buat tim tuan rumah. Gol kemenangan Persib dibuka oleh Christian “El Loco” Gonzales pada menit ke-26. Gol indah yang menggambarkan kerjasama apik El Loco dan Hilthon Moreira. Tendangan keras Gonzales masuk ke gawang setelah terlebih dahulu memantul mistar.

Tiga menit berselang giliran Hilthon yang mencetak gol cantik bagi Persib. Umpan Atep dari sisi kiri pertahanan Persema dapat ditip I Komang Putra (IKP), namun bola menuju ke arah Hilthon sebelum memperdaya kiper Persema dengan tendangan salto. Gol Hilthon pantas dinobatkan jadi gol terbaik musim ini. Namun patut disayangkan Hilthon tidak bisa meneruskan laga karena cedera.

"Laskar Ken Arok" bukannya tanpa peluang. Tercatat skuad asuhan Subangkit punya peluang emas lewat aksi Zaenal Ichwan dua menit sebelum bubaran ketika tendangannya melebar di kiri kanan gawang Markus Horison. Begitu juga dengan tendangan Iswandi Da’i yang hanya menghasilkan tendangan pojok di menit ke-45. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Selisih dua gol membuat anak-anak Malang bermain militan di babak kedua. Usaha ini tidak membuahkan hasil karena laju bola terhambat air yang menggenangi lapangan. Sementara itu situsi tersebut tidak mengendurkan serangan Nova Arianto dkk. “Maung Bandung” bahkan bisa menambah dua gol lagi.

Sepasang gol di paruh kedua diborong El Loco. Memasuki menit ke-53, berawal dari kesalahan bek Persema saat mengantisipasi umpan lambung, Gonzales yang mendapat bola melakukan solo-run dan mengarahkan tendangan ke pojok atas gawang Komang. Gol ketiga sekaligus torehan ke-13 Gonzales sepanjang musim ini didapat dari titik 12 meter pas. Penalti diberikan setelah penyerang pengganti Airlangga Sucipto dijatuihkan di kotak terlarang pada menit-78. Hasil ini membuat Persib naik ke peringkat empat dengan torehan 42 poin dari 23 kali bermain.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan