Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Pabrik Narkoba di Citra Garden Beromzet Miliaran Rupiah, Diintai 2 Bulan

Kali ini gila Narkoba tak ada matinya buat indonesia hancur . berikut liputannya

Pabrik narkoba yang berlokasi di perumahan mewah Citra Garden beromset miliaran rupiah. Polisi mengintai pabrik itu selama 2 bulan.

Pabrik ini beralamat di Perumahan Citra Garden II BB/6, Pengadungan, Kali Deres, Jakarta Barat. Penggerebekan berlangsung Selasa (23/3/2010) pagi, oleh tim dari Ditserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kita sudah mengintainya selama dua bulan," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Anjan Pramuka Putra di lokasi penggrebekan.

Barang bukti yang berhasil disita terdiri dari 500 kg bahan sabu, 50 ribu butir ekstasi serta seratusan kilogram bahan mentahnya. Tidak ketinggalan perangkat pembuat narkoba yang mampu memproduksi 300 butir ekstasi dan 25 gram sabu per hari.

"Selain di Jakarta, narkoba produknya juga diedarkan ke Bali dan Bandung. Harga pasaran ekstasi saat ini Rp 150 ribu per butir, sabu per kilo Rp 800 juta. Maka omzet bulanan Anthony Widjaya bisa miliaran rupiah," papar Anjan.

Anthony Widjaya (48) adalah tersangka yang berhasil ditangkap polisi dalam penggerebekan. Dia penghuni rumah mewah berlantai dua yang hampir di setiap kamar tidur dan kamar mandinya berisi fasilitas produksi narkoba tersebut.

Turut ditangkap bersama Anthony adalah Leonardi yang belakangan diketahui sebagai residivis kasus narkoba dan berdomisili Bali. Terkait latar belakangnya itu, Leonardi dicurigai sebagai pengedar hasil produksi Anthony untuk wilayah Bali.

"Leonardi belum jadi tersangka karena kurang barang bukti. Anthony sebut dia cuma teman yang kebetulan sedang mampir," jelas Anjan.

0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan