Dengarkan Ini Gan

From author

selamat datang di blog ini
kami memiliki fitur fitur dan artikel yang menyuguhkan ilmu ilmu dan informasi

visit the another author page

http://duniadalamforum.indonesianforum.net
http://duniadalammaya.wall.fm
http://boy-nandy.blogspot.com

sms gratis


Damien Luncurin Novel Obama...


ObamaLagi obama lagi. Yah Sekarang banyak pengarang buku pakai namanya euy jadi gimana atuh. INSPIRATOR Dunia dong nah ini beritanya kutip sih lagi Okezone.com

Satu lagi pernak-pernik menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia dibuat. Kali ini dalam bentuk buku berjudul Obama Anak Menteng.

Buku karya Damien Dematra itu diluncurkan siang tadi di SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat. Sang penulis dalam menungkan ide-idenya sengaja memilih format novel, agar lebih mudah dicerna pembaca.

“Isi buku lebih menekankan pada the power of dream. Obama sejak kecil sudah menjadi presiden dan sekarang menjadi kenyataan,” ujar Damien di Jakarta, Senin (15/3/2010).

Damien menyebutkan proses penyusunan novel ini hanya membutuhkan waktu lima hari. Sementara untuk proses penerbitan membutuhkan waktu selama dua pekan. Novel Obama Anak Menteng dibungkus dengan cover warna biru dengan gambar Obama.

Dalam proses penyusunan, Damien mengaku sama sekali tidak menemui kendala yang berarti. “Karena saya mengenal anggota keluarga, sahabat-sahabat, dan teman main Obama,” akunya.

Rencananya, buku setebal 230 halaman itu akan diberikan langsung kepada Obama saat dia berkunjung ke SDN 01 Menteng. Hadir dalam acara peluncuran buku, perwakilan dari pihak Kedubes AS serta sejumlah teman kecil Obama.

“Kami memberikan apresiasi atas dipilihnya SDN 01 Menteng sebagai lokasi peluncuran buku dan semoga buku ini bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengenal sosok Obama waktu kecil,” ujar Kepala Sekolah SDN 01 Menteng, Hasimah



0 testimonial:

Posting Komentar

Gunakan Smile yang anda ketahui untuk postingan